HEADLINE

Golkar Malaka Resmi Daftarkan 25 Caleg ke KPU

Ketua Golkar Malaka menerima tanda terima pendaftaran dari KPU.

BETUN, Kilastimor.com-Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Malaka hari ini mendaftarkan 25 calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Malaka.

Dari Pantauan media ini, terlihat Ketua Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, Para Caleg dan di dampingi oleh Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) saat melakukan pendaftaran. Senin, 16/7/2018. Sore

Adrianus Bria Seran yang juga Ketua DPRD Malaka ketika dikonfirmasi usai melakukan pendaftaran caleg mengatakan, puji Tuhan karena pada sore hari ini, partai Golkar sudah melakukan pendaftaran dan semua dokumen lengkap sehingga diterima oleh KPU. Pihaknya sudah menerima tanda bukti penyerahan.

Adrin melanjutkan, informasi selanjutnya akan disampaikan kepada partai setelah KPU melakukan Verifikasi.
Dirinya menambahkan dari partai Golkar terdapat 25 calon yang diajukan, sesuai dengan kursi yang ada.

“Kita optimis untuk menang di setiap dapil yang ada. Jadi ini ibarat perang, kita harus memenangkan peperangan ini,” jelas pria yang mencintai warna kuning itu.

“Target dari partai Golkar dalam pemilihan ini meraih 8 kursi yaitu Dapil 1, 2 kursi, dapil 2, 4 Kursi dan dapil 3, 2 kursi, ini target kita,” tuturnya.

Dirinya berharap, agar para calon mensosialisasikan diri ke desa-desa, supaya masyarakat lebih mengenal dan lebih mendekatkan diri pada masyarakat, agar sesuai dengan target yang dipatok. (pisto bere)

Komentar
Click to comment

Most Popular

To Top