HEADLINE

Klinik King Care Gelar Seminar Anti-Aging dan Seksologi

Seminar oleh Klinik King Care.

KUPANG, Kilastimor.com-Klinik King Care di bawah Yayasan King Medika yang dirintis oleh dr. Yoseph E. Gonang dan Petrus Laba, SST merupakan Klinik Home Care pertama dan legal di Kota Kupang khususnya dan di Provinsi NTT umumnya. Klinik itu telah beroperasi selama dua tahun.

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) kedua pada tahun ini, Klinik  King Care kembali menggelar seminar kesehatan nasional Anti aging medicine dan seksologi di bawah tema: lawan penuaan, miliki kesehatan seksual yang menyenangkan.

Kegiatan seminar dimaksud berlangsung di aula Hotel Aston pukul 08.00 wita dihadiri sekitar 300 audiens dari berbagai kalangan seperti dokter spesialis, dokter umum dan Dokter gigi, Perawat klinis, bidan klinis, tenaga kesehatan lainnya, mahasiswa kedokteran dan para dosen, mahasiswa keperawatan dan kebidanan, para pemerhati kesehatan, organisasi profesi kesehatan, dan juga masyarakat umum.

Ketua Panitia Penyelenggara Seminar, Petrus Laba, SST dalam laporannya mengungkapkan, kegiatan yang dimaksud bertepatan dengan HUT Klinik King Care. Seminar itu bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam bidang kesehatan terutama menyangkut edukasi dan penyebarluasan informasi kesehatan yang baik, benar, yang berasal dari sumber yang tepat kepada seluruh masyarakat, baik kalangan kesehatan maupun masyarakat awam.

Selain itu, Seminar ini diselenggarakan dengan maksud untuk membantu tenaga kesehatan agar dapat memiliki pengetahuan yang cukup, sehingga mampu berperan aktif dalam pembangunan global.

Lanjut Peter, pada seminar kali ini, pihaknya menghadirkan para pakar di bidang kesehatan, khususnya di bidang Anti-Aging Medicine dan Seksologi agar semua komponen masyarakat mempunyai pengetahuan yang cukup mengenai hal tersebut dari sumber yang benar-benar tepat yang memang sangat kompeten.

Adapun Narasumber tersebut ialah Prof. Dr.dr. Wimpie Pangkahila, Sp.And, FAACS dari Program Pasca Sarjana Anti-Aging Medicine, bagian andrologi dan seksologi, Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. Narasumber lainnya ialah dr. Hendriete Irene Mamo, Sp.OG (K), dr. Sisilia Ratna Tallo, SpKK., Dr. Rafael Paun, SKM, M.Kes., Dr. Ina Debora Ratu Ludji, SKP, M.Kes., dan Kadek Juniawan, Amd.Kep.

Diinformasikan kegiatan yang disponsori Siloam Hospital, RS. St. Carolus Borromeus, RSIA Dedari, ASA Laboratorium Klinik, Kalbe, LP3I, Radio Suara Kasih dan Majalah Medika Star. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Kupang, dr. Herman Man. (dinho mali)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top