EKONOMI

Moosa Band Dukung Promosi Pariwisata Malaka

Moosa Band

BETUN, Kilastimor.com-Grup Moosa Band asal Malaka yang tampil perdana di Pantai Motadikin, begitu memukau dan menghipnotis mengunjung pantai motadikin, Minggu (1/7/2018).

Grup Band yang berangotakan, vokalis Denny Klau, Andre pada Ritem, Odi Pada Gitar, basis Ivan dan drum Andri, tampil begitu luar biasa dan menghibur para pengunjung Pantai Motadikin.

Grup Band yang berdiri sejak Maret tahun 2015 ini, sejauh ini sudah sering merasakan satu panggung bersama band-band papan atas lainya diberbagai even di NTT, sehinga grup band yang sementara naik daun ini, tampil dengan sempurna dengan mempersembahkan lagu-lagu reggae.

“Kegiatan hari ini diinisiasi Dinas Pariwisata Kabupaten Malaka, sangat baik sekali, karena bisa menarik minat orang untuk berwisata di Pantai Motadikin,” ungkap Volkalis Moosa Band, Denny Klau usai mempersembahkan beberapa lagu.

Dirinya berharap kedepan digandeng komunitas musik malaka, selain sangar seni, untuk bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan untuk mempromosi dan menarik wisatawan.

Kegiatan seperti ini tambahnya, tidak hanya di Pantai Motadikin, namun bisa di pantai lain juga yang ada di malaka ini. Pihaknya mendukung isiatif Disparbud Malaka dalam mempromosikan obyek wisata. (pisto bere)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top