HEADLINE

Pemain Bola Malaka Diminta Terus Berlatih Hadapi El Tari Cup 2019

Silvester Letto saat membuka turnamen sepak bola di Haitimuk.

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Kabupaten Malaka mengapresiasi terselenggaranya turnamen Ketua DPRD Malaka Cup III tahun ini, sebagai salah agenda Askab PSSI Malaka.

Asisten II Sekda Malaka, Silvester Letto dalam sambutannya mewakili Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan, pemerintah memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas terselenggaranya turnamen tahunan ini. Apalagi turnamen ini telah menjadi agenda tetap Askab PSSI Malaka.
“Pada saatnya, bisa melahirkan begitu banyak bibit pemain sepak bola handal dari rahim Malaka,” kata Letto.

“Begitu banyak pemain sepak bola yang lahir dari rahim Malaka dan itu senantiasa harus diberikan apresiasi. Dengan begitu banyak turnamen yang dihelat di wilayah ini, harus lahir pemain hebat,” ujarnya.

Silvester juga menyebutkan, sejak dahulu sebelum Malaka lahir, turnamen yang terkenal dan menyatukan masyarakat Malaka hanya kegiatan Perarakan Besar.

“Akan tetapi saat ini sudah banyak sekali turnamen yang digelar di seantero Malaka, sehingga tidak berlebihan jikalau Malaka itu berkelimpahan pemain sepak bola,” katanya bangga.

Ia menambahkan, semakin banyak turnamen akan mendapatkan banyak pemain berkualitas. “Saya mengingatkan beberapa pesan bagi seluruh komponen yang terlibat dalam turnamen, agar tetap menjalin persaudaraan dan persahabatan dan senantiasa berlatih dalam menghadapi El Tari Memorial Cup 2019 yang akan berlangsung di Malaka,” katanya.

Dia meminta agar pemain, official dan suporter untuk tanamkan nilai sportivitas dan persaudaraan dalam turnamen ini. (pisto bere)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top