HEADLINE

Romo Deken Malaka: Penting Setiap Orang Bersyukur Kepada Tuhan

Mama/Oma Yuliana Meak bersama keluarga dan umat mengikuti misa syukur.

BETUN, Kilastimor.com-Romo Deken Malaka, Rm. Edmundus Sako Pr mengingatkan setiap umat tentang pentingnya bersyukur kepada Tuhan, dalam setiap kesempatan hidup manusia. Hal ini dikatakan Romo Mundus Sako Pr, dalam misa syukur 75 tahun Mama/Oma Yuliana Meak, ibunda dari Dr. Johanes Bernando Seran MH di Maktihan, Kecamatan Malaka Barat, Jumat (6/7/2018).

Disebutkan, dalam bacaan Pengkotbah, mengingatkan bahwa segala sesuatu ada masanya, baik di bumi dan di langit, mulai dari kelahiran hingga kematian. Sehingga dalam kurun waktu itu, setiap orang pasti mengalami kebaikan-kebaikan Tuhan yang patut disyukuri. “Umur 75 tahun itu rahmat yang patut disyukuri sebagai kemurahan Tuhan,” ujarnya.

Umur 75 tahun Mama/Oma Yuliana Meak paparnya, menunjukkan bahwa kasih Allah masih memberikan kesempatan untuk menikmati kehidupan.

“Kita patut bersyukur karena hingga 75 tahun Oma Yuliana masih diberkati Tuhan dengan rahmat kesehatan dan masih tersenyum bersama anak dan cucu”

Untuk diketahui, Pasutri Opa/Bapak Yakobus Seran Bau (Almarhum) dan Oma/Mama Yuliana Meak dikarunia 10 orang anak dan 20 orang cucu.

Misa Syukur tersebut mengambil tema
“Syukur Bagimu Tuhan atas usia 75 Tahun Oma dan Mama Kami Tercinta Yuliana Meak”.

Misa yang dipimpin Romo Deken Malaka itu, didampingi sejumlah imam konselebran. Diantaranya, Pater John Napan SVD, Pater Andreas Hane SVD dan Rm. Pius Nahak Pr. (pisto bere)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top