HEADLINE

SMAN Harekakae Dorong Siswa untuk Berprestasi Seperti Reynaldo

Robertus Bria Tahuk

BETUN, Kilastimor.com-Kepala Sekolah SMAN Harekakae, Robertus Bria Tahuk mengapresiasi siswanya Reynaldo Firdaus Berliano Nahak Daok yang menjuarai perlombaan Fashion Show Kategori Remaja Putra pada Festival Tenun Ikat Sumba Tahun 2018 dan Parade 1001 Kuda Sandelwood, 13-14 Juli 2018.

Robertus Bria Tahuk, ketika dikonfrimasi Rabu (18/7/2018) menyampaikan apresiasi kepada Reynaldo yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Malaka dan SMAN Harekakae dengan menorehkan prestasi Juara II dalam lomba Fashion Show Kategori Remaja Putra.

Robert menambahkan, atas nama sekolah dan seluruh komponen pendidikan SMAN Harekakae mengucapkan proficiat dan terima kasih atas prestasi yang diraihnya.

“Ini bisa menjadi motivasi untuk lebih berkembang di masa mendatang dan bisa memotivasi siswa-siswi lainya,” tambahnya.

Menurutnya, prestasi yang diperoleh Renaldo merupakan kebangaan bagi daerah dan sekolah.
“Ini bukan hanya mengangkat nama daerah dan sekolah, tetapi juga memperkenalkan hasil kerajinan tenun ikat asli Malaka di tingkat Provinsi NTT,” sergahnya.

Sementara itu, Reynaldo kepada wartawan menuturkan sangat senang dengan hasil yang diraihnya.
“Saya senang karena bisa mewakili daerah dan sekolah mengikuti lomba itu,” tuturnya.

Renaldo menambahkan, prestasi yang diraih berkat dukungan semua pihak di Malaka terutama dinas PKPO dan SMAN Harekakae. Tanpa dukungan dari kedua lembaga itu, belum tentu prestasi itu dapat diraih. (pisto bere)

Komentar
Click to comment

Most Popular

To Top