HEADLINE

Tim Finalisasi Buku Tiga Tahun SBS-DA Memimpin Malaka

Dr. Yohanes Bernando Seran SH. MHum

BETUN, Kilastimor.com-Tim penyusun Buku Tiga Tahun SBS-DA Memimpin Malaka terus difinalisasi baik desain maupun pengeditan.

Ketua Tim Penulis buku tiga Tahun SBS-DA Memimpin Malaka, Dr. Yohanes Bernando Seran, SH.M.Hum kepada wartawan, Senin (9/7/2018) mengatakan, draft buku 3 itu terdiri dari 4 bab dengan memasukkan inovasi baru dalam penulisan.

Sementara buku 2 Tahun SBS-DA Memimpin Malaka akan dilaunching dan dibagikan pada 17 Juli nanti yang didahului bedah buku dengan pembedah utamanya Pius Rengka.

Dr. Nando menuturkan apa yang dilakukan saat ini, merupakan rapat lanjutan untuk mendesain draft buku 3 tahun SBS-DA Memimpin Malaka.

“Draft bukunya selama ini sudah dibahas dan hari ini sudah finalisasi yang terdiri dari empat Bab,” bilangnya.

Draftnya urai dia, Bab I tentang Kegiatan Lanjutan program unggulan Bupati Malaka baik dibidang RPM, Infrastruktur Jalan dan Jembatan, Pendidikan dan Kesehatan, Air Bersih dan Pariwisata.

Bab II, Komentar pembaca dari Malaka, provinsi dan pusat dengan total 100 orang.

“Bab III memuat artikel Ahli tentang RPM dan Program Prioritas SBS-DA lainnya yang patut diketahui publik,” ujarnya.

“Bab IV, kronologi kegiatan SBS-DA day to day. Ini inovasi baru namun sudah ada referensinya seperti Kronologi Catatan hari per hari peristiwa G30S/PKI. Yang diinovasi ini dasar hukumnya sudah ada jadi bukan asal karang.

“Bab V Display photo. Untuk menggambarkan visualisasi kegiatan SBS-DA selama satu tahun,” tambahnya.

“Ini hasil finalisasi untuk draft buku tiga yang materinya diambil dari berbagai sumber baik dari hasil masukan dinas teknis terkait, para ahli dan wartawan,” sambungnya.

Direncanakan pada bulan Februari-Maret tahun depan buku itu dicetak. (pisto bere)

Komentar
Click to comment

Most Popular

To Top