HEADLINE

Nahak: Budaya Merupakan Peradaban Hidup yang Harus Dilestarikan

Pimpinan OPD hadiri pembukaan Festival Budaya Daerah di Betun.

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat Sekda Malaka, Zakarias Nahak mengatakan kegiatan festival budaya yang digelar, dapat menumbuhkan rasa memiliki budaya sendiri kepada kaum pelajar.

Pada era persaingan bebas saat ini, urainya, semua negara maupun daerah berlomba untuk menarik investasi, baik investor asing maupun investor dalam negeri untuk berinvestasi di wilayah Malaka. Maka itu semua elemen perlu mempromosikan sesuai budaya yang dimiliki, agar kian dikenal. Budaya merupakan peradaban hidup Malaka yang perlu dilestarikan.

Dia mengajak semua lapisan masyarakat untuk sama-sama melestarikan kebudayaan di Malaka yang sangat dicintai ini.
“Saya mengharapkan kita semua agar mengikuti dan memahami dengan sungguh-sungguh apa yang dipentaskan oleh setiap peserta,” tuturnya.

Dia berkeyakinan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi semua, demi keberlangsungan pembangunan pariwisata dan budaya Kedepan.

Untuk diketahui, acara Fesitival Budaya Daerah yang diikuti pelajar se-Kabupaten Malaka berlangsung dari Kamis (9/8/2018) hingga Sabtu (11/8/2018) nanti. (edy sumantri)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top