HEADLINE

Oktober, PS Malaka Jalani TC

Ketua DPRD Malaka serahkan hadiah.

BETUN, Kilastimor.com-Pelaksanaan Trainning Center (TC) bagi pemain PS Malaka dalam menghadapi ETMC 2019 di Kabupaten Malaka, akan digelar bulan Oktober nanti.
Saat ini Askab PSSI Malaka masih fokus menghadapi POR Provinsi di Kupang awal September mendatang.
Hal itu disampaikan Raja Malaka, Ketua Askab PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan disela pertandingan final Turnamen Sepak Bola Ketua DPRD Kabupaten Malaka Cup III tahun 2018 antara Kesebelasan Fajar Timur U23 VS Kesebelasan PS Malaka U17 di lapangan umum Haitimuk, Rabu (29/8/2018).

Adrianus yang kerap disaja Raja itu mengatakan, sebagai tuan rumah tentunya kesebelasan PS Malaka harus mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi tim tamu dari 21 Kabupaten/Kota di Provinsi NTT.
“Untuk saat ini kita masih fokus hadapi POR Prov di Kupang,” terangnya.

Sepulang Proprov, paling lama bulan Oktober sudah ada TC bagi para pemain PS Malaka.

“Kita senang karena hari ini kita bisa gelar pertandingan final sepak bola dalam turnamen Ketua DPRD Cup III 2018 yang diikuti 52 tim yang berpartisipasi,” bilangnya sembari mengemukakan, Piala Ketua DPRD Cup III ini sebagai sarana untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Malaka bahwa tahun depan kita menjadi tuan rumah ETMC 2018. (edy sumantri)

Komentar
Click to comment

Most Popular

To Top