HEADLINE

Teko Dinas PU Malaka Ditemukan Tewas Dikamar. Ini Hasil Visumnya

Almarhum Gregorius Anin

BETUN, Kilastimor.com-Gregorius Anin (48), salah seorang tenaga kontrak daerah Kabupaten Malaka ditemukan warga dan polisi dalam kondisi tak bernyawa di dalam kamar kostnya, Sabtu (4/8/2018) sekira pukul 7.00 Wita di Dusun Labarai, Desa Kamanasa, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka.

Berdasarkan informasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Goris sapaan karibnya sebelumnya mengunci pintu dari dalam. Setelah dicurigai korban meninggal, warga dan polisi kemudian membuka paksa pintu.
Korban ditemukan terbujur kaku dengan posisi tidur terlentang, tangan tergenggam.
Di TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Kapolsek Malaka Tengah, AKP Rinaldi Hastomo, SH, SIK. MH kepada wartawan di Betun, Sabtu (4/8-2018) membenarkan kejadian itu.

Polisi jelasnya, sudah melakukan olah TKP dan tidak ada kejanggalan atas meninggalnya teko di Dinas PU Malaka itu.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan luar yang dilakukan oleh dokter Bayu Aditya menerangkan bahwa tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban,” sebutnya.

Kapolsek Rinaldi menjelaskan korban kos atau tinggal sendirian, sedangkan istri dan anak-anaknya tinggal di Atambua.

Masih menurutnya, sesuai keterangan para saksi, sekitar pukul 06.00 wita saksi melihat lampu depan kamar kos korban masih menyala, sehingga saksi memanggil korban untuk bangun. Tetapi tidak di jawab sehingga saksi menggedor pintu tetapi tidak ada jawaban. Selanjutnya saksi memanjat tembok dan melihat korban. Atas kecurigaan itu, saksi menghubungi polisi untuk menyelidiki kejadian tersebut. (edy sumantri)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top