HEADLINE

Warga Malaka Berjubel Saksikan Konser Cross Border

Warga Malaka padati Konser Cross Border.

BETUN, Kilastimor.com-Ribuan Masyarakat Malaka berduyun-duyun memyaksikan konser Cross Border 2018, di Lapangan Umum Betun.

Pantauan media ini, sekira pukul 19.00 Wita malam tadi, lapangan umum Betun telah dipenuhi ribuan penonton yang haus akan hiburan.

Jalan-jalan utama menuju lapangan umum Kota Betun terlihat padat dengan kendaraan sehingga menimbulkan kemacetan.

Aparat Kepolisian Resort Belu bersama TNI bekerja keras menjaga kelancaran arus lalulintas sehingga memberikan kenyamanan bagi pengunjung.

Warga Kobalima, Anada Budiman, disela acara konser kepada wartawan mengatakan sangat senang dengan acara Cross Border yang menampilkan penyanyi, Mario Klau yang juga berdarah Malaka.

“Tadi banyak warga dari Perbatasan Kobalima Timur dan Kobalima hadir ditempat ini untuk nonton konser,” paparnya.

Masyarakat bilangnya, senang dengan acara seperti ini karena bisa menghibur masyarakat di kawasan perbatasan negara RI-RDTL.

“Kita berharap acara yang digelar KementErian Pariwisata RI yang bekerja sama dengan Pemda Malaka itu bisa menjadi agenda tahunan.

Warga Desa Wehali Kecamatan malaka Tengah, Nel Bere Manek mengemukakan, pihaknya sangat senang dengan konser yang menghadirkan artis nasional dan musisi Malaka. Hal itu itu bisa memotivasi generasi muda Malaka mengembangkan dan menyalurkan bakatnya dibidang seni. (edy sumantri)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top