HEADLINE

BKPSDM Malaka Terus Siapkan Perlengkapan Tes CPNS

Veronika Flora Fahik

BETUN, Kilastimor.com-Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Malaka, Veronika Flora Fahik kepada media ini, Senin (24/9/2018) mengatakan, menyangkut tes CPNS di Kabupeten Malaka, sejauh ini lagi dipersiapkan mulai dari gedung dan tata ruang hingga peralatan yang digunakan nantinya.

“Pada tahun 2014 Kabupaten Malaka sudah melakukannya, jadi persiapan kita tentunya mengunakan aula bupati, karena sampai saat ini Malaka belum memiliki ruang khusus untuk tes CPNS,” paparnya.

Ia menuturkan terkait perlengkapan peralatan untuk pelaksanaan teknisnya
pihaknya akan persiapkan.

“Dalam waktu dekat ada tim dari BKN untuk datang survei pelaralatannya, dan peralatan itu kita bisa adakan lewat sewa dan lainnya. Kita akan adakan itu, karena empat tahun lalu pun kita tidak memiliki alat, tapi kita bisa melaksanakannya,” ujarnya.

Ketika ditanyai terkait syarat CPNS ia mengatakan tentu ada syaratnya nanti akan muncul di online. Setelah ditandatangi oleh bupati, akan di umumkan secara resmi dan tinggal menunggu petunjuk dari pusat karena Jadwalnya sampai saat ini kita belum keluar.

Ia melanjutkan, untuk Malaka ada 500 formasi. Dengan rincian, tenaga guru 131, Tenaga Kesehatan 190 dan Tenaga Teknis 179, Sedangkan rincian perjurusan ada di online. (edy sumantri)

Komentar
Click to comment

Most Popular

To Top