HEADLINE

Bupati Malaka: CPNS Harus Belajar agar Semua Kuota Terisi

Bupati Malaka bersama Sekda dan Kadis Koperasi.

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran MPH, meminta para CPNS menyiapkan diri menghadapi tes CPNS agar semua kuota yang dialokasikan Pemerintah Pusat terisi.

“Kabupaten Malaka yang yang mekar dari Kabupaten Belu tentunya masih kurang PNS dalam hal jumlah, kompetensi dan jenis tenaga yang dibutuhkan. Karena itu siapkan diri. Terima kasih juga untuk pemerintah pusat yang mengalokasikan formasi,” bilang Bupati Malaka Minggu, (23/9/2018) di Rujab Haitimuk.

Dikatakan, formasi 500 orang yang dialokasikan belum menjawab semua kebutuhan di Malaka. Namun semua harus diisi.
“Kita berharap tahun depan Malaka bisa mendapat formasi lagi karena ini kabupaten baru yang harus ditata supaya bisa memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat,” bilangnya.

Mantan Kadis Kesehatan NTT itu menghimbau kepada para pelamar supaya belajar dengan baik, menguasai teknologi yang digunakan untuk tes tersebut. Hal ini perlu agar ketika tidak lulus jangan salahkan pengambil keputusan. Itu tidak fair. Makanya belajar saja karena ujiannya akan dilakukan secara transparan dan fair,” paparnya.

Dia meminta juga para pelamar untuk membaca secara baik persyaratan dan ketentuan tersebut supaya berhasil. Kalau semuanya berhasil maka bupati senang sekali.

“Syarat kelulusannya ada, sehingga harus belajar supaya kuota yang ada bisa terisi semua. Sebaliknya kalau gagal jangan cari kambing hitam, Jangan salahkan Bupati, DPRD atau lainnya. Ini tidak fair. Bupati hanya harapkan supaya semua CPNS harus fair dan belajar yang baik supaya lulus dalam tes nanti,” pungkasnya. (edy sumantri)

Komentar
Click to comment

Most Popular

To Top