HEADLINE

Bupati Pimpin Rapat Persiapan Peringatan Satu Tahun Meninggalnya Wabup Malaka

Bupati Malaka pimpin rapat persiapan.

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menggelar rapat bersama para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Wehae, Desa Kapitan Meo, Kecamatan Laenmanen, Rabu (13/9).
Rapat tersebut memiliki dua agenda utama yakni persiapan Misa Syukur Satu Tahun meninggalnya Drs. Daniel Asa, Wakil Bupati Malaka periode 2016-2021 dan persiapan kunjungan perdana Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat ke Kabupaten Malaka pada 14 September 2018.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan untuk agenda Misa Syukur satu tahun meninggalnya Daniel Asa, dirinya meminta pertanggungjawaban dan tugas kepanitiaan yang sudah dijalankan, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Dalam rapat ini saya mendengar laporan dari panitia mengenai persiapan menjelang kegiatan puncak, sehinga membenahi yang masih kurang agar kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar,” kata Bupati Malaka.

Bupati Perdana Malaka ini juga mengemukakan secara keseluruhan persiapan sudah maksimal, dan puncak acara siap dilaksanakan 15 September 2018.

Sementara untuk agenda kegiatan kunjungan Gubernur, Bupati Stefanus Bria Seran menginformasikan kepada pimpinan Perangkat Daerah bahwa kegiatan Gubenur NTT di Malaka yakni dialog dengan Pimpinan OPD, Camat dan Kepala Desa di Haitimuk, menghadiri Misa Syukur satu tahun meninggal Wabup Daniel Asa dan meninjau lokasi tambak aaram di Desa Rabasa, Kecamatan Malaka Barat.

Usai rapat, Bupati Malaka melihat kegiatan finishing pusara almarhum Danieal Asa dan persiapan lainnya. (edy sumantri)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top