EKONOMI

Camat: Kita Segera Datangkan Traktor Lahan Kering untuk Olah Lahan di Laenmanen

Blasius Berek

BETUN, Kilastimor.com-Untuk mensukseskan Ketahanan Pangan Nasional yang dicanangkan oleh Pemerintah sejak tahun 2015 serta mensukseskan salah satu dari 5 Program Unggulan Pemerintah Daerah Kabupaten malaka yaitu Revolusi Pertanian Malaka (RPM) maka pemerintah Kecamatan Laenmanen berkewajiban untuk menjadi ujung tombak kesuksesan RPM.

Camat Laenmanen, Blasius Berek kepada media ini sabtu (8/9/18)
Blasius Berek menjelaskan, selaku pimpinan wilayah Kecamatan Laenmanen, dirinya mendukung Kapolres Belu dan Kapolsek Laenmanen dan anggota juga masyarakat yang sudah mengolah lahan tidur secara bersama.

“Bagaimanapun polisi itu lahir dan tumbuh dari masyarakat sehingga apa yang dilakukan sangat baik untuk mendorong motivasi dan partisipasi masyarakat dalam peningkatan mutu hidup petani,” katanya.

Dikatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten agar mendatangkan traktor tanah kering secepatnya, untuk segera mengolah lahan yang sudah dibuka oleh Polsek Laenmanen.

Dia meminta masyarakat petani untuk meningkatkan semangat kerja dengan memanfaatkan potensi lahan yang dimiliki agar berkelimpahan makanan. (edy sumantri)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top