HEADLINE

Dinas PKPO Malaka Minta Setiap Sekolah Berprestasi

Petrus Bria Seran

BETUN, Kilastimor.com-Banyak prestasi ditorehkan sejumlah siswa diberbagai ajang yang digelar Pemprov NTT. Salah satunya juara lomba pidato soal pangan lokal di Sumba Timur.

Atas capaian itu, Kepala Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (PKPO) Petrus Bria Seran ketika dikonfirmasi (10/9/2018) mengatakan pihaknya memberikan apresiasi kepada pelajar Malaka yang sudah mengarumkan nama Kabupaten Malaka di tingkat provinsi maupun nasional.

“Saya sudah sampaikan terima kasih kepada semua kepala sekolah, yang dengan ikhlas mendidik para siswa seperti anak sendiri, dengan membangun kepercayaan diri dan bisa berkreasi lebih luas. Hasilnya sangat positif,” ujarnya.

Masih menurutnya, sebelumnya pihaknya sudah menyampaikan agar setiap kepala sekolah dan guru-guru dan siswa untuk yang berprestasi, bukan hanya di dalam kelas serta sekolah. “Kita jangan pintar hanya di daerah kita. Kita harus pintar juga berpreatasi di daerah lain. Jika orang semakin pintar, maka kehidupannya semakin baik, itu saya sudah sampaikan kepada kepala sekolah dan guru-guru. Terima.kasih untuk prestasi yang ditorehkan,” tegasnya. (edy sumantri)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top