HEADLINE

Jelang Perarakan Besar Malaka, Banbinsa Kotabiru Bantu Warga Siapkan Tempat Pentahtaan Patung Bunda Maria

Warga Kotabiru gotong royong siapkan tempat Patung Bunda Maria.

BETUN, Kilastimor.com-Babinsa pada Koramil 1605.05 Kobalima, berpartisipasi aktif mempersiapkan kunjungan Patung Bunda Maria.

Salah satunya dilakukan Koptu Yudha M. Nur. Babinsa Desa Kotabiru, Kecamatan Kobalima Timur itu kepada kilastimor mengemukakan, pihaknya bersama masyarakat, tengah melaksanakan aksi gotong royong, membuat tempat pentahtaan patung Bunda Maria di depan SDK Dusun Kotabiru, Desa Kotabiru Kecamatan Kobalima Timur, Kabupaten Malaka.

Disebutkan, dalam rangkaian perarakan patung Bunda Maria di Bulan September tahun 2018 ini, seluruh Babinsa di tiap tiap Koramil, Jajaran Kodim 1605/Belu, diperintahkan berpartisipasi.

Ditambahkan, Babinsa tiap Koramil, Jajaran Kodim 1605/Belu, harus selalu dekat dengan masyarakat, bisa membantu kesulitan masyarakat. “Sekecil apapun bantuan akan bermakna apabila di laksanakan dengan tulus dan ikhlas,” ujarnya.

Pantauan media ini, untuk menanti kunjungan Patung Bunda Maria Nain Feto Malaka di Desa Kotabiru, Koptu Yudha M. Nur, terlihat mengerjakan tempat pentahtahan Patung Bunda Maria, pada 19 September mendatang. (edy sumantri)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top