HEADLINE

Program Prioritas Pemda Malaka Dinikmati Masyarakat

Gubernur NTT ketika diterima Sekda Malaka dan pimpinan OPD lainnya.

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Kabupaten Malaka membuat kebun untuk masyarakat, bukan untuk kepentingan pemerintah, tetapi demi mayarakat, dimana hasilnya dinikmati oleh masyarakat bukan pemerintah.
Bukti yang tidak bisa dipungkiri lagi, yakni pemerintah Kabupaten Malaka melayani masyarakat dibidang kesehatan secara gratis dan dibayar oleh pemerintah sampai dirujuk di Rumah Sakit Atambua bahkan sampai ke rumah sakit di Kupang.

“Pak gubernur, ada yang mengatakan program SBS Gagal, hanya orang yang mempunyai wawasan terbatas dan saya hanya mendoakan saja agar Tuhan memberikan ampunan karena dia tidak mengetahui apa yang ia katakan,” sebut
Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dalam sambutannya ketika menerima kunjungan Gubernur NTT, Jumat (14/9/2018).

Bupati Malaka pada kesempatan itu mengucapkan profisiat atas dilantiknya Gubernur NTT, Victor Bungtilu Laiskodat dan Wagub, Josef Nae Soi untuk memimpin daerah ini, periode 2018-2023.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak gubernur yang telah
lakukan kunjungan kerja pada malam ini sampai besok berkeliling memantau situasi keadaan Kabupaten Malaka dan menghadiri acara satu tahun meninggalnya Wakil Bupati Malaka, Daniel Asa. Jelas ini satu kehormatan bagi pemda dan seluruh masyarakat Malaka.

Hadir dikesempatan itu, Kapolres Belu AKBP Cristian Tobing, Dandim 1605/Belu 1605/Belu, Letkol CZI I Gusti Putu Dwika, Wakil Ketua DPRD NTT, Alex Ofong dan pimpinan OPD Provinsi NTT maupun pimpinan OPD se Kabupaten Malaka. (edy sumantri)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top