HEADLINE

Pusara Daniel Asa Diyakini jadi Tempat Ziarah

Misa syukur satu tahun meninggalnya Wabup Malaka, Dabiel Asa.

BETUN, Kilastimor.com-Pusara almarhum  Drs. Daniel Asa, Wakil Bupati Malaka Periode 2016-2021 akan menjadi tempat ziarah terindah bagi anak cucu dan generasi yang akan datang.
Hal ini disampaikan Bupati Malaka dr. Stefanus Bria Sera MPH dalam sambutannya mewakili pihak keluarga almarhum sekaligus mewakili pemerintah Kabupaten Malaka pada acara misa syukur mengenang satu tahun meninggalnya Wabup Malaka di Dusun Wehae, Desa Kapitan Meo, Kecamatan Laenmanen, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT.

Lanjut Bupati Stef, pusara almarhum Daniel Asa akan menjadi ikon dan tempat ziarah terindah bagi anak cucu dan generasi yang akan datang.
“Tempat ini saya yakin akan menjadi lokasi ziarah yang terindah dan penuh dengan sejarah bagi anak cucu dan generasi yang akan datang. Paling tidak 100 tahun yang akan datang, dan memberikan contoh kepada kita semua kalau memulai pekerjaan harus di kerjakan secara tuntas seperti yang bapak ibu saksikan ini. Kenapa demikian karena almarhum meninggalkan kita sementara bertugas makanya semua pekerjaan diambil alih oleh pemerintah,” bilang dia.

Acara syukuran satu tahun Wabub tersebut di Pimpin Oleh Uskup Atambua Mgr. Dominikus Saku Pr dihadiri oleh Gubernur NTT, Victor Bungtilu Laiskodat beserta OPD Provinsi NTT, Wakil Gubernur NTT Periode 2013-2018 Benny Litelnoni. Ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran, Kapolres Belu, AKBP Crhistian Tobing Dandim 1605/Belu Letkol CZI. I Putu  Dwika bersama OPD Se-Malaka. (edy sumantri)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top