HEADLINE

2.369 Orang Daftar Online CPNS di Malaka

Veronika Flora Fahik

BETUN, Kilastimor.com-Pendaftaran online CPNS di Kabupaten Malaka bakal ditutup 15 Oktober nanti. Jumlah peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 yang mendaftar sebanyak 2.369 orang. Sementara yang sudah memasukan berkas fisik ke Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Malaka hingga Rabu (10/10/2018) sebanyak 1.300 orang. 

“Proses penerima berkas fisik peserta CPNS sampai 15 Oktober 2018. Selanjutnya BKPSDM memverifikasi berkas untuk disampaikan kepada BKN,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Malaka, Flora Fahik, Kamis (11/10/2018). 

Menurut Flora, jumlah peserta yang sudah mendaftar secara online ke BKN sebanyak 2.369 orang. Dari jumlah tersebut, peserta yang sudah memasukan berkas fisik ke BKSDM Malaka sebanyak 1.300 lebih orang. 

Flora mengaku, sejauh ini belum ada kendala teknis dalam pelayanan peserta CPNS di Kabupaten Malaka. Setiap hari petugas memberikan pelayanan dari pukul 08.00 Wita sampai dengan pukul 16.00 Wita. 

“Pelayanan juga berjalan normal, lancar dan nyaman karena peserta disediakan tempat duduk dan BKSDM sudah menyiapkan loket masing-masing formasi sehingga pelayanan berjalan teratur. Bahkan BKPSDM menyediakan air minum mineral bagi peserta,” katanya. 

Pihaknya berusaha memberikan pelayanan yang baik. Loket dan tempat duduk disiapkan supaya para pendaftar tidak mengatre dan selalu ditempat yang teduh dan nyaman. “Kami juga siapkan air minum sesuai kemampuan kita,” tutur Flora. (edy sumantri)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top