HEADLINE

Pemerintah Kecamatan Malaka Barat Terus Bersinergi dengan Gereja

Camat Malaka Barat bersama jajarannya dan masyarakat bangun tempat pentahtaan patung Bunda Maria.

BETUN, Kilastimor.com-Camat Malaka Barat bersama jajarannya terlibat dalam pameran Paroki Besikama, Rabu (10/10/2018).
Selain mengerjakan stan pameran, jajaran Kecamatan Malaka Barat berperan aktif dalam membantu pembangunan tempat pentahtaan permanen Patung Bunda Maria di Pusat Paroki. Pihak kecamatan juga proaktif mengikuti setiap pertandingan dan perlombaan dalam rangka memeriahkan Perarakan Besar Ina Maria Nai Feto Malaka tahun ini.

“Ya hari ini kita ikut membantu membangun Stan Pameran Paroki Besikama di pusat dekenat di Betun untuk kegiatan pameran perarakan yang diikuti setiap paroki di Dekenat Malaka,” bilang Camat Malaka Barat, Efraim Bria Seran.

Pemerintah Kecamatan Malaka Barat juga paparnya, ikut ambil bagian dalam rangkaian kegiatan itu, karena hal itu salah satu kegiatan pemerintah Kabupaten Malaka di bidang kemasyarakatan khususnya kerohaniaan.

“Peristiwa Perarakan Besar Malaka tahun ini menjadi agenda wisata rohani yang di canangkan Bapak Bupati Malaka. Di kecamatan kita sangat mendukung dengan cara bersinergi dengan gereja baik pastor paroki dan umat untuk mensukseskan kegiatan itu,” ujarnya. (edy sumantri)

Komentar
Click to comment

Most Popular

To Top