HEADLINE

Alumni FK 77 Undip Kunjungi Malaka

Alumni 77 FK Undip Semarang

BETUN, Kilastimor.com-Puluhan alumni Fakultas Kedokteran (FK) Angkatan 77 Universitas Diponegoro Semarang melakukan berkunjung dan berwisata ke Kabupaten Malaka selama satu minggu.

Para alumnus itu jauh-jauh hari telah merancang dan merencanakan untuk datang ke Malaka, karena salah seorang dari angkatan ini dr. Stefanus Bria Seran, MPH menjadi Bupati di kabupaten tersebut dan menjadi tuan rumah bagi kegiatan angkatan ini.

Demikian informasi yang diperoleh dari Kepala Dinas Kominfo Malaka Albertus Bria dan Kepala Puskesmas Besikama, John Blegur ketika menghantar para dokter tersebut dari Kupang ke Malaka.

“Kami sudah terima para dokter sejak kemarin, dan hari ini kami menghantar mereka ke Malaka untuk bertemu dengan Bupati Malaka yang juga salah seorang alumnus Fakultas Kedokteran Undip angkatan 77. Para dokter merasa sangat senang dan bangga karena bisa berkunjung ke Malaka, salah satu kabupaten yang berbatasan dengan Negara Timor Leste,” kata John Blegur.

Dirinya juga menginformasikan sepintas tentang program Revolusi KIA dan Revolusi Pertanian Malaka serta program pengembangan pariwisata dan infrastruktur yang menjadi program prioritas Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran.

“Secara singkat saya sudah memberikan gambaran tentang program Bapak Bupati Malaka saat masih sebagai Kepala Dinas Kesehatan Propinsi NTT dan sekarang sebagai Bupati Malaka. Para alumnus merasa bangga dan senang dengan program kegiatan itu,” ungkapnya lagi.

Sementara itu Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran bersama Pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Malaka sudah menunggu kedatangan para sahabatnya itu di Malaka.

Para dokter itu akan tergabung dalam satu grup dan dijamu makan siang di Pantai Motadikin, Desa Fahiluka, Kecamatan Malaka Tengah. Keesokan harinya, Bupati Malaka dan Alfak 77 Undip Semarang akan berkunjung ke Perbatasan Timor Leste dan selanjutnya akan mengunjungi Suai.

Sesuai agenda, para dokter ini pun bersama masyarakat Malaka akan mengikuti kegiatan Perarakan Besar Ina Nai Feto Malaka yang puncaknya pada tanggal 31 Oktober 2018. (edy sumantri)

Komentar
Click to comment

Most Popular

To Top