HEADLINE

Dua Pemain PS Malaka Ikut Popwil di NTT

Pemain Popwil NTT.

BETUN,Kilastimor.com-Masyarakat Malaka patut berbangga, pasalnya dua pemain dari Kabupaten Malaka yang memperkuat PS Malaka masing-masing, Yohanes Steven Klau sapaan Jojo dan Dwikie Jehaman dipanggil masuk skuad Popwil, mewakili NTT untuk berlaga di ajang sepak bola nasional yang berlangsung di Nusa Tenggara Barat, tepatnya di Mataram nanti.

Performa bagus yang ditampilkan sewaktu berlaga di Soeratin Cup 2018 mampu menyulap tim pemandu bakat ASPROV PSSI NTT untuk membawanya masuk ke tim utama.

Popwil sendiri sementara berlangsung di NTB yang ditunjuk sebagai tuan rumah, diikuti enam ProVinsi se Indonesia, antara lain, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Jawa Timur dan Kalimantan Timur.

Jojo yang dimainkan pada pertandingan perdana melawan tuan rumah NTB sukses menghantar NTT meraih kemenangan (1-0) atas NTB. Bermain sepanjang 90 menit, bek tengah milik PS Malaka ini disiplin menjaga pertahanan dari serangan lawan.

Dipilihnya dua pemain PS Malaka, Iki dan Jojo mejadi pembuktian kalau Malaka sebagai Kabupaten baru menyimpan banyak pemain berbakat yang memiliki skill bagus.
Semua ini berkat tangan dingin pelatih kepala, Adrianus Bria Seran yang sudah memberi ruang latihan dan fasilitas pendukung untuk menggenjot pola bermain anak-anak Malaka. (edy sumantri)

Komentar
Click to comment

Most Popular

To Top