HEADLINE

Even Color Run Hipnotis Muda-mudi Malaka

Even Color Run di Pantai Loodik.

BETUN, Kilastimor.com-Koordinator kegiaatan Color Run, Klementino Amaral kepada media ini Minggu (20/9/2018) mengatakan, antusias muda-mudi Malaka pada event color run ini sangat luar biasa.

Dengan berbagai model baju yang sudah dimiliki peserta dan dimodif dengan gaya mereka masing-masing bilangnya, dengan gembira mereka mengikuti even color run hingga selesai. Even color run itu sendiri dihibur oleh DJ Zombie dan Hiphop Malaka Clan.

Ia menjelaskan Color Run ini merupakan even perdana yang diselengarakan di destinasi wisata Pantai Loodik yang bekerjasama dengan Pembda Malaka. Tujuannya yakni untuk mempromosikan destinasi wisata Pantai Loodik kepada masyarakat sehingga semakin dikenal dan berdampak apada peningkatan kunjungan wisawan lokal maupun wisatawan asing.

Dirinya berharap semoga dengan adanya even color run ini, bisa membuat objek wisata di Malaka semakin dikenal dan diminati oleh wisatawan.

Pada kesempatan itu, dia mengajak pemuda Malaka untuk berkreasi menuangkan kreatifitas demi membangun Malaka. (edy sumantri)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top