HEADLINE

Ferdi Naiaki Dilantik Sebagai Ketua PMKRI Cabang Atambua

Ketua PMKRI Atambua dilantik.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Ferdinandus Naiaki dilantik menjadi Ketua Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang St. Yohanes Paulus II Atambua periode 2018-2019 di Aula Kantor Camat Kota Atambua, Sabtu (29/9/2018) Pria yang akrab disapa Ferdi itu dilantik langsung oleh Pengurus Pusat PMKRI St. Thomas Aquino Presedium Pengembangan Organisasi, Marsianus Wow Daso menggantikan Remigius Bere.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Alumni PMKRI Kornelis Talok bersama beberapa alumni lainnya. Hadir pula perwakilan Pemda Belu.

Dalam pidatonya, Ferdi menuturkan bahwa kondisi sosial politik saat ini memaksa semua elemen masyarakat untuk terlibat di dalamnya. Apalagi dengan situasi pesta demokrasi lima tahunan untuk memilih calon legislatif dari daerah sampai ke pusat dan juga Presiden dan Wakil Presiden RI. Oleh karena itu, PMKRI Cabang Atambua menghimbau kepada para anggotanya agar harus mengedepankan persaudaraan dalam menghadapi situasi tersebut.

“Janganlah kita terprovokasi dengan isu-isu yang menyesatkan dan berbagai berita hoax. Karena siapapun yang terpilih, ia adalah pemimpin kita semua!” Demikian tegas Ferdi dalam pidatonya.

Dirinya juga menuturkan bahwa DPC yang baru terlantik akan memberikan warna tersendiri dalam kaderisasi dan perjuangan PMKRI, baik di tingkat kabupaten maupun pusat. “Saya mengajak kita semua untuk sama-sama menjalankan fungsi kaderisasi dengan terus menjunjung tinggi spirit, visi, misi, dan 3 benang merah perhimpunan,” bilang dia.

Dia juga meminta kerjasama dari berbagai pihak baik itu internal organisasi maupun eksternal organisasi untuk sama-sama bergandengan tangan membangun Kabupaten Belu.

Diakhir pidatonya, Ferdi kembali memekakkan motto organisasi: “Berkarya dengan umat, berjuang dengan rakyat”. (richi anyan)

Komentar
Click to comment

Most Popular

To Top