HEADLINE

Korem Siap Bantu Polda NTT Amankan Pileg dan Pilpres 2019

Danrem dan Bupati Malaka bersalaman.

BETUN, Kilastimor.com-Menghadapi Pesta Demokrasi Indonesia, yakni Pileg dan Pilpres 2019, TNI di lingkup Korem 161/Wirasakti akan bersinergi dengan Polda NTT, untuk mensukseskan hajatan tersebut. Hingga saat ini situasi di wilayah kerja Korem 161/Wirasakti sangat kondusif, sehingga situasi ini perlu tetap dijaga dan dipelihara hingga pelaksaan Pilpres dan Pileg 2019 mendatang aman dan damai.

Hal ini dikatakan Danrem 161/Wira Sakti, Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, SE, MM usai Pembukaan Kegiatan TMMD 103 di Desa Kletek-Suai, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Senin (15/10/2018).

Danrem 161 WS, Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa mengatakan dalam rangka menghadapi Pilpres dan Pileg tahun depan pihaknya sudah melakukan rapat koordinasi di tingkat pusat dan daerah dan intinya TNI dan Polri tetap bersinergi melakukan pengamanan di lapangan agar Pilpres dan Pileg 2019 berjalan sukses dan lancar.

”Sesuai Undang-Undang, kami Korem 162/Wirasakti diperintahkan untuk membantu Polda NTT dalam melakukan penanganan terutama pengamanan,” katanya.

Ketika ditanyai wartawan terkait maraknya informasi hoax yang berkembang di media sosial, Danrem 161/Wirasakti, meminta supaya para pengguna media sosial harus memanfaatkan medsos untuk membangun persatuan dan persatuan serta kebersamaan di NKRI, khususnya di wilayah Korem 161/Wirasakti.

“Sebagai warga negara Indonesia yang baik, kita semua memiliki kewajiban dan tanggung jawab untuk menjaga keutuhan NKRI yang ditunjukkan dengan memanfaatkan medsos secara baik dan bertanggungjawab,” pungkasnya. (edy sumantri)

Komentar
Click to comment

Most Popular

To Top