HEADLINE

Loodik Color Run untuk Tingkatkan Kreatifitas Kaum Muda

Peserta Loodik Color Run pose bersama.

BETUN, Kilastimor.com-Even Loodik Color Run perdan di Malaka terselenggara.
Manager Favorit Radio Atambua, Ian Hamka, kepada wartawan saat di temui di lokasi color run mengatakan, even Loodik Color Run ini merupakan suatu gagasan kerja sama Zero-L Loodik dengan Radio Favorit. Semua ini tidak lain dan tidak bukan untuk mengajak muda-mudi berkreasi dan juga untuk mengajak masyarakat, untuk melihat keindahan Pantai Loodik yang merupakan sala satu destinasi wisata di Malaka.

Ia menjelaskan, untuk acara color run ini sebelumnya telah dua kali di laksanakan yaitu pertama dua tahun lalu dan yang kedua baru tiga bulan lalu. Sedangkan yang ketiga, dilaksanakan di Malaka. Jadi Malaka adalah yang pertama.

Lanjutnya, even ini sengaja di selenggarakan untuk membantu Pemerintah Daerah Malaka memperkenalkan objek wisata Pantai Loodik kepada khalayak banyak. Tentunya selama ini pemerintah sudah melakukan even-even, bekerjasama dengan Wonderful Indonesia.

“Untuk pemerintah, sejauh ini sudah cukup baik dalam melakukan even-even yang bekerjasama dengan Wonderful Indonesia yang kita lihat,” sebutnya.

Dia mengajak muda-mudi melaksanakan even untuk muda-mudi, guna meningkatkan kreasi.
“Saya merasa sangat senang karena partisipasi muda-mudi Malaka sangat tinggi. Banyak yang berdatangan untuk berpartisipasi dalan even color run ini, dan semua sesuai target yang direncanakan.

Dirinya berharap even seperti ini bisa berkelanjutan khususnya Radio Favorit dan anak-anak muda Malaka. ( edy sumantri)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top