HEADLINE

Patung Bunda Maria Ditahtakan di Rinhat

Patung Bunda Maria di Rinhat.

BETUN, Kilastimor.com-Umat Paroki St. Mikhael Biudukfoho dan Paroki St. Lukas Wekfau, Kecamatan Rinhat Kabupaten Malaka mendapat giliran kunjungan Patung Bunda Maria Nain Feto Malaka, Senin (8/10/18).

Pantauan media ini, dari pukul 14.00 wita berlangsung penerimaan Patung Bunda Maria Dekenat Malaka oleh Paroki St. Mikhael Biudukfoho dari Paroki St. Lukas Wekfau, Dusun Wetaka, Desa Nanebot, Kecamatan Rinhat, Kabupaten Malaka.
Selanjutnya Patung Bunda Maria dari Dekenat Malaka diarak menuju Desa Nanin, Kecamatan Rinhat, Kabupaten Malaka.

Patung  Bunda Maria Nain Feto Malaka, sekira pukul 17.00 tiba di Desa Nanin, Kecamatan Rinhat, Kabumaten Malaka. Kemudian pada pukul 17.30 wita dilaksanakan Misa yang di pimpin langsung oleh Pastor Paroki St. Mikhael Biudukfoho Rm. Tadeus Thaal Pr.

Kegiatan perarakan Patung Bunda Maria serta Misa tersebut mendapat pengamanan langsung dari anggota Polsek Rinhat yang dipimpin lansung oleh Kapolsek Rinhat dan anggota Koramil Biudukfoho dan dibantu oleh THS/THM dari Paroki St.Mikhael Biudukfoho.

Patung Bunda Maria Nain Feto Malaka malam ini Bertahta di Desa Nanin Kecamatat Rinhat, Kabupaten Malaka.

Selanjutnya, Selasa 9 Oktober 2018 pukul 15.00 wita Patung Bunda Maria nain Feto Malaka akan diarak menuju Paroki St. Mikhael Biudukfoho di Dusun Makenbala, Desa Webetun Kecamatan Rinhat,

Patung Bunda Maria nain Feto Malaka akan berada d wilayah Rinhat dari 8 Oktober sampai dengan 12 Oktober 2018. (edy sumantri)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top