HEADLINE

Prestasi SMA Fajar Timur Dipuji Askab PSSI Malaka

Adrianus Bria Seran

BETUN, Kilastimor.com-Ketua Askab PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran mengapresiasi kesebelasan SMA Fajar Timur Haitimuk yang menunjukkan prestasinya sebagai tim pendatang baru yang sukses meraih prestasi dalam kejuaraan Faperta Cup 2018, sebagai Juara empat. Dalam turnamen itu salah satu pemainnya, Roni Seran ditetapkan sebagai pemain terbaik dalam turnamen itu.

“Kita memberikan apresiasi kepada tim SMA Fajar yang sudah mengharumkan nama daerah dan sekolah di tingkat provinsi. Prestasi yang diraih setidaknya menjadi motivasi bagi pembinaan tim sepak bola di berbagai sekolah di Malaka,” tutur
Ketua Askab PSSI Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran Minggu (21/10-2018).

Raja sapaan karibnya itu mengatakan senang dengan prestasi yang diraih anak-anak SMA Fajar Haitimuk dalam turnamen Faperta Cup 2018 di Kupang.
“Ini turnamen yang sangat bergengsi yang digelar Faperta setiap tahun dengan melibatkan tim-tim yang kuat dan hebat. Kita senang karena baru berpartisipasi tahun ini namun kesebelasan anak-anak SMA Fajar Timur Haitimuk bisa menunjukkan perlawanan dan bisa menempatkan diri sebagai empat besar dalam turnamen itu,” imbuhnya.

Politisi Partai Golkar dan Ketua DPRD Kabupaten Malaka itu berharap setiap sekolah di Malaka bisa menata sepak bola disekolahnya agar bisa mengikuti turnamen sekelas Faperta Cup di Kupang setiap tahun.

“Sepak bola ini khan hanya media. Tetapi melalui sepak bola bisa membangun prestasi, juga sebagai sarana mengenalkan daerah dan sekolah,” pungkasnya. (edy sumantri)

Komentar
Click to comment

Most Popular

To Top