HEADLINE

Progres TMMD 2018 di Malaka Capai 50 Persen

Pembangunan bak induk.

BETUN, Kilastimor.com-Dandim 1605/Belu, Letkol CZI I Putu Dwika puas dengan peran aktif Pemda Malaka dalam kegiatan TMMD ke 103 di Malaka.
“Apreasiasi juga sama kita beri kepada masyarakat Desa Kletek dan Suai yang sangat proaktif bekerjasama dengan TNI selama TMMD berlangsung. Hingga hari ke 14 progres pelaksanaan kegiatan TMMD di lapangan berupa penyiapan sarana air bersih di Desa Kletek dan Suai sudah mencapai 50 persen dan diprediksi akan selesai tepat waktu,” jelas Dandim 1605/Belu, Letkol CZI I Putu Dwika kepada wartawan, Senin (29/10/2018)

Disebutkan, pihaknya optimis pekerjaan TMMD di Desa Kletek dan Suai akan selesai tepat waktu sebelum 13 November nanti. Semua berkat dukungan Pemda Malaka dan partisipasi masyarakat yang besar.

“Kita sudah selesaikan pembangunan bak air sebanyak dua puluh buah dan air sudah keluar dan akan disalurkan dari dusun ke dusun melalui pipa yang dipasang,” ungkapnya.

Sementara ini juga, pihaknya sedang laksanakan pembuatan bak utama yang pekerjaannya membutuhkan waktu karena kualitas pekerjaannya sangat diutamakan. Selain itu, pihaknya juga membuat sumur bor sedalam 60 meter.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bupati Malaka karena berkat dukungannya program TMMD di Malaka bisa berjalan lancar sejauh ini,” tandasnya. (edy sumantri)

Komentar
Click to comment

Most Popular

To Top