HEADLINE

SBS: Program Prioritas Disusun untuk Kepentingan Rakyat

Bupati Malaka berpidato dihadapan DPRD Malaka.

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran (SBS) dalam pidatonya pada Sidang II DPRD Malaka Selasa (2/10/18) mengatakan, terkait program yang menjadi prioritas pemerintah daerah harus di teliti baik-baik dengan tuntas. Pasalnya program prioritas ini disusun dan dikawal bersama antara pemda dan DPRD Malaka. Program prioritas disusun untuk kepentingan rakyat, bukan pribadi maupun golongan.

“Semua program yang tujuan demi kebaikan rakyat, tidak pernah yang namanya gagal. Jika ada kendala kita sama-sama cari solusi,” ucapnya.

Diuraikan, contoh kecil, saat ini yang diributkan produk bawang merah yang hasilnya berlimpah. Kalau semua cerdas, harusnya yang dipersoalkan itu bukan bawang berlimpah, tapi kenapa baru dua tahun terakhir ini bawang di tanah Malaka banyak. Dahulunya bawang hampir tidak ada. Sebelum dan awal terbentukya Kabupaten Malaka ini tidak ada cerita atau ribut soal tentang bawang. Kenapa sekarang diributkan dan ada apa sebenarnya?

Maka dari itu, dia mengajak anggota DPRD Malaka hendaknya mempelajari semua dokumen yang ada, agar terus bertambah wawasan dan saling beriteraksi untuk mencari solusi. “Jangan saling mencari kesalahan,” bilangnya.

Pemerintah Daerah ujarnya, pekerjaannya terganggu jika tidak ada dukungan dari DPRD Malaka. Untuk itu mari bersama dan bersatu mengutamakan kepentingan rakyat. (edy sumantri)

Komentar
Click to comment

Most Popular

To Top