HEADLINE

Warga Desa Naisau Ikut Sosialisasi Program Pamsimas

Warga Naisau dengarkan sosialisasi dari Pamsimas.

BETUN, Kilastimor.com-Warga Desa Naisau, Kecamatan Sasitamean, Kabupaten Malaka mengikuti sosialisasi program Pamsimas. Sosialisasi itu dimaksudkan agar warga memahami program itu sehingga bisa diimplementasikan di desa itu, terkait pemenuhan kebutuhan air bersih bagi warga. Hal itu disampaikan Pj. Kepala Desa Naisau, Siprianus Manek Asa kepada wartawan di Betun, Selasa (9/10/2018).

Pj. Kades yang akrab dipanggil SMA itu mengatakan masyarakat Naisau sangat senang dengan kehadiran Pamsimas di desanya, untuk melakukan survey sekaligus sosialisasi tentang program Pamsimas.

Dikatakan, petugas Pamsimas langsung datang ke desa Naisau untuk melakukan survei sekaligus memberikan sosialisasi kepada masyarakat.

“Kita semua terutama masyarakat Desa Naisau sangat berharap Pamsimas dapat merealisasikan program itu 2019 mendatang,” sebutnya.

Disebutkan, desanya memiliki sumber mata air yang cukup besar debitnya dan tidak pernah mengalami kekeringan di musim kemarau sekalipun. Ini yang perlu dimanfaatkan.

Rakyat disini senang dan mereka siap memberikan kontribusi berupa tenaga kerja untuk mensukseskan program Pamsimas bila masuk di desa Naisau. (edy sumantri)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top