HEADLINE

Breaking News, RSUD Atambua Dilalap Si Jago Merah

Rumah Sakit Umum Atambua terbakar.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Baru saja terjadi kebakaran di RSUD Mgr. Gabriel Manek SVD, Atambua, Selasa (06/11/2018), sekitar pukul 14.30 Wita.

Menurut salah seorang warga yang menjadi saksi mata kejadian tersebut menuturkan bahwa dirinya melihat “si jago merah” muncul dari salah satu los tempat tinggal para pekerja proyek rumah sakit yang berada persis di belakang bangunan C RSUD Atambua. Api dengan cepat merambat ke beberapa bangunan lain.

Para pasien bersama keluarga yang mengetahui hal tersebut langsung berlarian menuju halaman depan RSUD Atambua untuk menyelamatkan diri. Beberapa keluarga pasien terpaksa harus mendorong keluarganya yang tak berdaya di atas tempat tidur keluar.

Tak mau kalah, para perawat, bidan, dan para pegawai rumah sakit pun ikut berlari keluar RSUD untuk menyelamatkan diri.

Mengetahui kebakaran tersebut, pemadam kebakaran dengan sigap langsung berusaha memadamkan api. Pemadam kebakaran juga dibantu oleh TNI-Polri dan masyarakat sekitar.

Direktur RSUD Atambua, dgr. Ansila Muti ketika dimita keterangan oleh awak media, masih belum bisa memberikan keterangan. Kerugian akibat kebakaran ini pun masih belum bisa ditaksir.

Sampai berita ini diturunkan, pemadam kebakaran masih terus berusaha untuk memadamkan api. (richi anyan)

Komentar
Click to comment

Most Popular

To Top