HEADLINE

Bupati Malaka Tinjau Pengerjaan Lapangan Umum Besikama

Bupati Malaka dan Ketua Askab PSSI Malaka lihat pagar yang dikerjakan.

BETUN, Kilastimor.com-Pengerjaan Lapangan Pertandingan untuk EMTC 2019 di Kabupaten Malaka sangat menggembirakan.

Hingga kini, proyek pengerjaan Lapangan Umum Paroki Besikama sudah memasuki tahap pemagaran lapangan. Lapangannya sudah diratakan agar memberikan kenyamanan bagi pemain saat bertanding. Khususnya di lapangan Besikama dalam tahun 2019 akan dikerjakan juga panggungnya.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran saat melakukan pemantauan pengerjaan lapangan Umum Paroki Besikama di Besikama, Sabtu (3/11/2018) mengemukakan, dirinya hari ini menyempatkan waktu datang ke lapangan untuk lihat progres pengerjaan lapangan Besikama yang dibangun, sebagai salah satu venue yang digunakan untuk pertandingan El Tari Memorial Cup 2019.

“Saat Pertandingan ETMC kita gunakan tiga lapangan yakni Stadion Malaka di Kobalima, Lapangan Umum Kota Betun dan Lapangan Umum Paroki Besikama,” katanya.

Selain Besikama, ujar dia, Pemda Malaka sudah mengerjakan Lapangan Umum Kota Betun. “Kita akan setting lapangan di Betun agar digunakan dalam pertandingan malam hari yang dilengkapi lampu penerangan yang memadai,” tambahnya.

Sementara Stadion Malaka di Kobalima saat ini sudah selesai dan siap digunakan. Lapangan Kobalima dan Besikama disetting untuk digunakan dalam pertandingan sore hari.

Hadir dalam peninjauan itu Ketua Askab PSSI Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH, Kadis PUPR Malaka, Yohanes Nahak bersama para Kabid. (edy sumantri)

Komentar
Click to comment

Most Popular

To Top