HEADLINE

Lulusan Tes CPNS Malaka Belum Bertambah. Ini Hambatannya

Peserta tes CPNS Malaka sedang mengantre.

BETUN, Kilastimor.com-Memasuki hari kedua ujian CPNS di Malaka, Senin (5/11/2018), baru satu orang yang lulus atau memenuhi passing grade.
Total peserta yang sudah mengikuti ujian sampai sesi ke tujuh sebanyak 700 orang.

Banyak peserta tidak memenuhi passing grade untuk ketiga jenis penilaian ujian yakni, TKW, TIU dan TKP. Ada peserta yang hanya memenuhi satu dan dua aspek saja.

Seperti yang dialami Santia Triana Muti. Santia memenuhi passing grade untuk TWK dan TIU, sedangkan TKP kurang satu nilai. Ia memperoleh nilai TKP 142, sedangkan passing grade untuk TKP seharusnya 143.

Lain lagi dengan Maria Delfiana Seran. Dia memenuhi passing grade untuk TWK dan TKP namun anjlok di TIU. Dia memperoleh nilai TIU hanya 50 yang seharusnya 80.

Demikian juga Melchior Seran. Melchior memenuhi passing grade untuk TWK dan TKP akan tetapi TIU tidak memenuhi passing grade. Ia memperoleh nilai TIU hanya 50 yang seharusnya 80.

Disaksikan kilastimor.com, Sekda Malaka, Donatus Bere ikut memantau hasil ujian di layar monitor. Para Peserta CPNS yang belum mendapatkan jadwal ujian juga hadir menyaksikan ujian teman-teman yang lainnya. (edy sumantri)

Komentar
Click to comment

Most Popular

To Top