HEADLINE

Petugas BKN Diminta Awasi Tes CPNS dengan Teliti

Bupati Malaka bersama pengawas tes dari BKN.

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran meminta kepada petugas BKN, agar mengawasi peserta tes CPNS dengan teliti. Hal ini disampaikan oleh Bupati Malaka kepada petugas pegawas tes dari BKN, Ariyanto di halaman kantor Bupati Malaka, Minggu (4/11/18).

“Bapak tolong awasi dengan teliti saat tes nanti. Semua demi masa depan anak-anak Malaka,” paparnya.

Terpisah, Kepada wartawan Bupati Malaka menambahkan melaluli media dirinya ingin berpesan agar yang lulus nanti jangan busung dada, karena dihadapan kalian banyak tugas yang harus diemban.

Kepada peserta tes yang belum beruntung atau yang tidak lulus sebutnya, jangan berkecil hati, sebab tanah Malaka subur untuk diolah dan kalian bisa menjadi petani modern.

“Yang belum lulus jangan salahkan pemerintah dengan membuat status di media sosial dan sebagainya. Kita harus menyikapi secara bijak dan bertaya pada diri kita sendiri, pasalnya tes CPNS dilakukan secara online dan tidak ada rekayasa.

Untuk diketahui, jumlah formasi yang disedikan sebanyak 500. Sedangkan yang melamar mengikuti tes CPNS sebanyak 3.216 orang. Sudah barang tentu banyak ada yang tidak lulus. (edy sumantri)

Komentar
Click to comment

Most Popular

To Top