Dies Natalis, AMA Kupang Gelar Pentas Seni Budaya – KILASTIMOR.com
HEADLINE

Dies Natalis, AMA Kupang Gelar Pentas Seni Budaya

Efrancis Ola Pati

KUPANG, Kilastimor.com-Organisasi Angkatan Muda Adonara (AMA) Kupang memasuki usia yang ke-18 pada 16 Desember mendatang.
Menyongsong HUT nanti, AMA Kupang akan menggelar Pentas Seni Budaya yang rencananya berlangsung di Taman Budaya Gerson Poyk pada Sabtu (15/12/18).

Pentas bertema “Semalam di Adonara” ini akan diisi oleh sejumlah penampilan menarik dari muda-mudi Adonara, dibawah asuhan Frans Ola Wuran dan Agus Beda, antara lain teater, monolog, teatrikal puisi, musikalisasi, gambus, vocal group dan tarian daerah “Sole Oha”.

Ketua Panitia Pelaksana, Efrancis Ola Pati, ketika ditemui di sela-sela proses latihan di Taman Budaya Gerson Poyk, Selasa (4/12/18) menuturkan, pagelaran seni budaya ini, selain bertujuan untuk memeriahkan Dies Natalis AMA Kupang, juga menjadi ajang ekspresi kaum muda Adonara dalam karya seni visualisasi dan yang terpenting sebagai ajang penggalangan dana untuk pembangunan Sekretariat AMA Kupang.

Hendrikus Jumat Boli, Ketua Umum AMA Kupang Periode 2018/2019 mengungkapkan Sekretariat AMA Kupang kini tengah mengalami pembangunan dan tentu saja untuk melanjutkan niat baik tersebut, AMA membutuhkan dana yang cukup besar.

“Selain untuk perayaan Dies Natalis, kami ingin menunjukkan wajah Adonara sekaligus menggalang dana untuk membangun Sekretariat permanen,” ujar Heri.

Heri menyampaikan, Selain pementasan seni dan budaya, acara ini juga akan diisi dengan bazar dan pameran makanan dan minuman khas Adonara, pakaian hingga kerajinan tangan. (sani asa)

Komentar
Click to comment

Most Popular

To Top