Ikut Misa Malam Natal, Bupati Malaka Berpesan agar Masyarakat Jaga Kedamaian dan Kerukunan – KILASTIMOR.com
EKONOMI

Ikut Misa Malam Natal, Bupati Malaka Berpesan agar Masyarakat Jaga Kedamaian dan Kerukunan

Bupati Malaka memberi sambutan pada Malam Natal.

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran meminta umat Kristiani di Kabupaten Malaka agar tetap menjaga kerukunan dan kedamaian.
Bupati meminta agar umat saling mendoakan dan saling mencintai agar kerukunan kehidupan yang sudah terjalin baik, aman, tentram dan nyaman
sesuai ajaran Yesus Kristus.
Permintaan itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran disela Misa Malam Natal di Paroki Maria Fatima Betun, Senin (24/12/2018) malam.

Bupati Malaka dalam arahannya mengatakan Natal itu sumber kedamaian dan kerukunan.
Hari ini umat Katolik diseluruh dunia merayakan Hari Kelahiran Juru Selamat.

“Saya sudah memantau semua jadwal misa di gereja yang ada di Kabupaten Malaka dan malam ini saya misa Natal di ibu kota Kabupaten Malaka di Paroki Santa Maria Fatima Betun. Kita harap damai bersama kita,” katanya.

Pada kesempatan itu, Bupati berterima kasih kepada para pastor di Malaka yang dipimpin Romo Deken Malaka, yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.
“Bapak ibu yang dikasihi Kristus, saya mengikuti misa di semua tempat dan
nampak kalau suasana seperti ini gereja terlalu kecil menampung seluruh umat,” katanya.

Untuk itu ajaknya, semua bergandengan tangan, bahu-membahu agar gereja yang dibangun dapat diselesaikan agar difungsikan umat.

Tahun ini sebutnya, liburan kita cukup panjang dari 21 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019. Semua umat harus manfaatkan liburan ini dengan berkunjung ke objek wisata yang ada di Kabupaten Malaka, sekaligus mempromosikan objek wisata yang ada di Malaka.

Bupati juga meminta untuk pengendara kendaraan sepeda motor agar mentaati peraturan lalulintas, supaya perjalanan tidak terganggu. Pengendara motor perlu melengkapi surat-surat kendaraan dan menggunakan helm. “Jangan modifikasi knalpot motor yang membuat orang lain terganggu. Ciptakanlah kondisi yang aman dan damai di kabupaten ini,” pungkasnya. (edy sumantri)

Komentar
Click to comment

Most Popular

To Top