Pejabat Eksekutif dan Legislatif Diminta Kunjungi Destinasi Wisata di Malaka – KILASTIMOR.com
EKONOMI

Pejabat Eksekutif dan Legislatif Diminta Kunjungi Destinasi Wisata di Malaka

Stefanus Bria Seran

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran (SBS) mengajak para pejabat eksekutif dan legislatif untuk berwisata didestinasi wisata di Malaka saat liburan Natal dan Tahun Baru.
Hal ini sebagai bentuk tanggungjawab terhadap program Gubernur NTT yang menempatkan pariwisata sebagai lokomotif pembangunan di NTT.

Bupati Stef mengatakan hal itu dalam sambutannya saat Sidang Penutupan APBD tahun 2019 di ruang paripurna DPRD Malaka.
Menurut Bupati SBS Pemerintah Kabupaten Malaka mulai libur 22 Desember hingga 5 Januari 2018 dan kembali bekerja pada Senin (7/1/2019).

“Gubernur NTT sudah menetapkan pariwisata sebagai lokomotif pembangunan. Mari kita laksanakan dengan memperkenalkan obyek wisata di daerah kita,” kata Bupati.

Bupati mengatakan, para pejabat pemerintahan dan juga masyarakat NTT termasuk pejabat di Kabupaten Malaka harus sama-sama memperkenalkan obyek wisata yang ada di Malaka.
Karena kemajuan pariwisata di Malaka harus dimulai dari masyarakat Malaka sendiri.

Sebelum memperkenalkan obyek wisata tentu pejabat dan masyarakat lebih dahulu berkunjung ke obyek wisata untuk merasakan dan menyaksikan keindahannya.
Dengan demikian, informasi yang disampaikan kepada orang lain sesuai dengan kenyataan.

Bupati SBS menambahkan, bicara soal pariwisata, ada dua hal yang harus dimiliki yaitu, waktu dan uang. Ia yakin para pejabat di Malaka memiliki uang banyak, hanya saja waktu tidak banyak. Oleh karena itu, masa liburan nanti menjadikan momen yang tepat bagi para pejabat untuk berwisata.

“Saya ajak anggota DPRD juga sekali-sekali ajak konstituen makan bersama di pantai,” ungkap Bupati SBS. (edy sumantri)

Komentar
Click to comment

Most Popular

To Top