Wakapolda Minta Masyarakat Malaka Selesaikan Masalah Secara Adat – KILASTIMOR.com
HEADLINE

Wakapolda Minta Masyarakat Malaka Selesaikan Masalah Secara Adat

Brigjen Pol, Johanes Asadoma

BETUN, Kilastimor.com-Wakapolda NTT, Brigjen Pol, Johanes Asadoma turut menghadiri Misa Syukur Ulang Tahun (Ultah) Bupati Malaka, dr.Stefanus Bria Seran MPH, di Haitimuk, Rabu (26/12/18).
Brigjen Asadoma saat diberi kesempatan memberi sambutan, dia mengawali dengan perkenalkan diriya.

Dikatakan, sebelum menjadi anggota polisi dirinya adalah seorang petinju nasional yang telah berkiparah di tingkat nasional maupun internasional. Yang membanggakan dirinya dan masyarakat Ntt dan orang NTT Pertama yang mendapatkan medali Emas di SEAGames.

Ia berharap, pemuda Malaka yang ingin bertarung, jadilah petarung yang bermartabat yang bisa mengharumkan nama orang tua, bangsa dan negara. “Jangan hanya tawuran dan balap motor yang menganggu ketentraman masyarakat karena nantinya akan beruurusan dengan aparat kepolisian,” bilangnya.

Selanjut Asadoma mengucapkan Selamat Natal dan Selamat Ulang Tahun kepada Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran.

Asadoma menambahkan, gangguan keamanan di NTT dan Wilayah Polres Belu kebanyakan pencurian dan penjambretan,
Pengeroyokan. Dari data kepolisian di Kabupaten Malaka, karena hubungan keluarga sangat kuat, jadi masalah diselesaikan secara adat dan damai. “Kalau ada masalah ya dilakukan dengan musyawarah jangan sampai dilanjutkan ke kantor polisi. Damai itu lebih enak dan nyaman,” pungkasnya. (edy sumantri)

Komentar
Click to comment

Most Popular

To Top