SBS: DPRD Malaka Harus Tahu Tupoksi – KILASTIMOR.com
HEADLINE

SBS: DPRD Malaka Harus Tahu Tupoksi

Bupati Malaka pose bersama fungsionaris partai Nasdem.

BETUN, Kilastimor.com- Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menghadiri orientasi dan pembekalan caleg Nasdem Malaka, di Betun, Selasa (15/1/2019).

Dalam sambutannya dia mengemukakan; Partai Nasdem adalah salah satu partai pengusung paket SBS-DA, sehingga dirinya memiliki tanggungjawab moril untuk memberikan yang terbaik bagi kader partai Nasdem di Malaka. 

“Sebagai bupati, saya mengurus pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat yang didalamnya termasuk mengurus politik. Oleh karena itu kehadiran saya di acara Partai Nasdem jangan disalahartikan sebagai peserta kegiatan,” paparnya.

Dia meminta pengurus DPW untuk memberikan pembekalan secara baik kepada caleg Nasdem Kabupaten Malaka.
Pembekalan tidak hanya dilalukan saat menjadi caleg, tetapi setelah terpilih menjadi anggota DPRD juga harus dibekali lagi, sehingga mereka memahami secara baik tugas pokok dan fungsi (tupoksi) DPRD. Sebab DPRD adalah unsur penyelenggaraan pemerintahan di daerah.

“Anggota dewan yang memiliki kemampuan bagus dan memahami secara baik tupoksi serta tatanan kepemerintahan, akan melahirkan sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik pula, dalam mengurus masyarakat,” pungkasnya. (edy sumantri)

Komentar
Click to comment

Most Popular

To Top