Siapkan Lapangan Standar FIFA, SBS Yakin ETMC 2019 jadi yang Terbaik – KILASTIMOR.com
HEADLINE

Siapkan Lapangan Standar FIFA, SBS Yakin ETMC 2019 jadi yang Terbaik

Stefanus Bria Seran

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran memastikan penyelenggaraan ETMC 2019 di Kabupaten Malaka menjadi yang terbaik dalam sejarah pelaksanaan ETMC di Provinsi NTT. “Yang pasti Malaka akan jadi penyelenggara terbaik dan tidak bisa dikejar 100 tahun kedepan. Berbagai persiapan sudah dan sementara dilakukan hingga hari penyelenggaraan iven penting itu,” bilang Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan di Betun, Kabupaten Malaka, Rabu (16/1/2019).

Pencetus Program Revolusi Pertanian Malaka itu mengatakan sangat optimis dengan suksesnya pelaksananaan iven olahraga sepak bola yang paling bergengsi di Provinsi NTT itu.

“Sampai dengan hari ini tiga lapangan pertandingan standard FIFA sudah dipersiapkan untuk pelaksanaan pertandingan masing-masing Stadion Malaka di Kobalima, Lapangan Umum Kota Betun dan lapangan umum Paroki Besikama,” terangnya.

Khususnya Lapangan Umum Kota Betun bilangnya, diseting untuk pelaksanaan pertandingan di malam hari.
“Terkait undangan tim dari 21 Kabupaten/Kota kita sudah bentuk paguyuban dari berbagai Kabupaten/Kota yang siap melayani tamu kontingen selama hajatan ETMC,” katanya.

Pemda Malaka juga sudah menyiapkan tempat penginapan representatif bagi tim tamu dari 21 Kabupaten/Kota dengan memanfaatkan gedung-gedung sekolah di Malaka yang sudah disulap seperti hotel agar bisa memberikan kenyamanan bagi tim tamu termasuk lapangan untuk latihan setiap tim tamu.
Saat inipun Panitia mulai merancang berbagai persiapan terkait acara pembukaan dan penutupan ETMC 2019 dengan menyajikan berbagai acara yang bisa memberikan kesan tersendiri bagi para pengunjung.

“Yang pasti kita akan memberikan warna tersendiri selama perhelatan ETMC 2019 di Kabupaten Malaka sebagai pesta rakyat Provinsi NTT yang dipusatkan di Kabupaten Malaka,” timpalnya. (edy sumantri)

Komentar
Click to comment

Most Popular

To Top