Wali Kota Kupang Lantik 19 Pejabat Eselon II. “Bermasalah Langsung Dipecat” – KILASTIMOR.com
HEADLINE

Wali Kota Kupang Lantik 19 Pejabat Eselon II. “Bermasalah Langsung Dipecat”

KUPANG, Kilastimor.com-Wali Kota Kupang, Dr. Jefriston Riwu Kore, MM. MH melantik 19 pejabat eselon II-b dilingkup Pemkot Kupang, Jumat (18/1/19) di lantai satu kantor Wali Kota Kupang.

Hadir dalam kesempatan itu Wawali Kupang, dr. Hermanus Man, Ketua DPRD Kota Kupang, para Forkopimda, para camat dan lurah se-Kota Kupang.

Wali Kota Kupang, Jefirston R. Riwu Kore dalam sambutannya menyampaikan pelantikan para kepala dinas ini merupakan langkah yang strategis agar program wali kota dan wakil wali kota bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan masyarakat Kota Kupang.

Jefri juga menegaskan agar para pimpinan yang baru dilantik bisa secepatnya beradaptasi dengan pekerjaan yang baru, sehingga pelayanan publik bisa lebih baik.
Dia berharap agar para pejabat yang baru dilantik segera mengerjakan program-program di dinas masing-masing dan harus menerapkan kerja cepat, kerja cerdas, dan kerja tuntas dengan target jelas dan terukur. “Ciptakan suasana kerja yang kondusif dan kerja sama antara pimpinan dan staf secara baik agar lingkungan kerja nyaman dan tentram,” ungkap Jeriko sapaan karibnya.

Dikemukakan, jabatan yang diemban ini merupakan amanah dari pimpinan. Maka para pejabat yang dilantik harus bekerja sungguh-sungguh demi kemajuan kota ini. Jika dalam perjalanan ada indikasi korupsi diantara para pejabat yang dilantik, maka sebagai pimpinan dia akan memecat pejabat dari jabatan yang diemban.

Adapun pejabat yang dilantik antara lain, Ir. Elvianus Wairata,M. Si sebagai Asisten ekonomi dan pembangunan, Ir. Jansen Thomas Gha, MM. sebagai Asisten Administrasi umum, Drs. Jacob Laurentius Tokoh, M.Si sebagai staf ahli bidang pemerintahan, hukum dan politik, Thomas Didimus Dagang, S. Sos. M. Si. Sebagai staf ahli bidang kemasyarakatan dan sumberdaya manusia.

Selanjutnya, Drs. Jewarus Alex, sebagai inspektur daerah, Ir. Benyamin H. Ndapamerang, sebagai kadis pekerjaan umum dan penataan ruang, Ir. Isak Kornelis Beni Sain, sebagai Kadis perumahan rakyat dan pemukiman, Drs. Felisberto Amaral, sebagai kepala satuan polisi pamong praja, drg. Retnowati, M. Kes, sebagai kadis sosial. Kemudian, Ir. Clementina R. N. Soengkono, sebagai kadis pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, Drs. Iskandar Kapitan, sebagai kadis ketahanan pangan, Yeri S. Padji Kana, S.Sos, sebagai kadis lingkungan hidup dan kebersihan, Dra. Truice Balina Oey, sebagai kadis komunikasi dan informatika, Drs. Danberty E. Ndapamerang sebagai kadis koperasi usaha kecil dan menengah serta Edsbend, H. D. S. Doeka, sebagai kadis kearsipan dan perpustakaan.

Drs. Obet D. R. Kadji, sebagai kadis pertanian, Abraham David Evil Manafe, S. IP. M. Si, sebagai kaban kepegawaian, pendidikan dan pelatihan daerah kota kupang, Ir. Hendrik Paulus Soleman Saba, sebagai kaban penelitian dan pengembangan daerah, Noce Nus Loa, S.H. M. Si, sebagai kaban kesatuan bangsa dan politik. (sani asa).

Komentar
Click to comment

Most Popular

To Top