HIBURAN

Acha Septriasa Batal Nikah

JAKARTA, KilasTimor.Com-Acha Septriasa akhirnya mengaku menunda pernikahannya dengan Radipto Indra Rukmana yang mestinya menurut rencana terlaksana akhir tahun lalu. Dia mem­bantah batal menikah lantaran masih berhubungan baik dengan Dito.
“(Penundaan) ini yang terbaik untuk aku. Biar pun gitu aku masih menjalin hubungan dengan Dito. Di-pending ini juga karena kesepaka­tan berdua,” ungkap Acha. Biasanya penundaan atau pem­batalan pernikahan berdampak sangat tidak enak. Namun Acha merasa masih enjoy atas realita yang terjadi.
“Awal-awal memang sedih, tapi sekarang sudah dukung dan happy lagi, karena kan me­mang sudah dari awal aku sama dia membicarakan keputusan untuk menunda pernikahan,” cetus bintang film My Heart dan Lamaran ini.
Sebelumnya beredar berba­gai isu miring perihal pembatalan pernikahan. Namun Acha tidak mau bicara alasan persis mengapa begitu.
“Kesepakatan bersama. Ada pembicaraan dulu kan soal itu ke keluarga masing-masing,” ujar Acha. “Biarpun gitu aku masih jalin hubungan sama Dito. Masih pacaran,” tegas bekas pacar Irwansyah ini. Anehnya, Acha tidak memiliki target hari-H kapan dirinya akan dipinang. Agak ngeles, dia bilang sekarang lebih fokus mikirin karier.
“Nggak ditargetin ah, karena kesempatan aku masih luas banget. Aku masih bisa sekolah, karier dan masih banyak cita-cita aku yang lain,” tuturnya.
“Sekarang nggak ada per­siapan, sudah habis, sudah habis untuk (urusi masalah) itu. Sekarang lagi rekonsiliasi dan aku juga nggak tahu bentuknya apa. Aku nggak suka sharing soal ini, soalnya memang belum jelas.” Tahun lalu, Acha seolah memecahkan rekor dengan mengambil delapan tawaran film sekaligus. Hal ini dilakukannya lantaran takut sudah disibukkan dengan pekerjaan barunya seba­gai ibu rumah tangga.
“Berasa keteror gitu, jadi me­mang sengaja dibikin padat. Dan ternyata Tuhan berkata lain ya seka­rang aku mulai men­jalani lagi (main film),” tutup Acha. (net)

Baca Juga :   Komunitas Grafiti Atambua Minta Penyelundupan Dihentikan
Loading...
Loading...
To Top