RAGAM

Advan Bakal Gandeng Carrefour

JAKARTA, KilasTimor.com-Advan, salah satu provider smartphone terbesar di Indonesia saat ini, berencana menggebrak pasar dengan menghadirkan produk terbaru dan harga super terjangkau. Hal tersebut akan diwujudkan melalui kerjasama dengan pasar modern, Trans Hello Carrefour.

Marketing Director Advan Tjandra Lianto mengatakan, kerjasama tersebut untuk memasarkan produk smartphone terbaru. Produk ini bahkan digadang-gadang bakal menjadi smartphone Quadcore termurah di kelas ukuran 4,5 inchi.

“Kerjasama ini bertujuan untuk memperluas jangkauan distribusi, sekaligus memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat yang haus akan teknologi dari Advan. Terlebih cakupan wilayah yang dimiliki Trans Hello Carrefour begitu luas ke-13 provinsi di Tanah Air,” ujar Tjandra dalam siaran persnya, Senin (13/4).

Tak tanggung-tanggung, produk teranyar Advan ini nanti akan dibanderol dengan harga yang fantastis. Promo tersebut bakal digelar secara serentak di seluruh jaringan toko Trans Hello Carrefour pada 17-18 April 2015 nanti.

Baca Juga :   Kadis Pertanian Malaka Keluhkan Kuota Pupuk Menurun Dibanding Tahun 2017
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top