POLITIK

Agus Klaran Mantapkan Parpol, Bulan Depan Tetapkan Pendampingnya

BETUN, KilasTimor.com-Agustinus Klaran salah satu figur yang digadang-gadang sebagai calon Bupati/Wakil Bupati Malaka, saat ini masih memantapkan dukungan parpol. Pembicaraan serius dengan beberapa parpol pendukung sudah dilakukan dan ada sinyal positif.

Bulan depan sudah menetapkan dan mengumumkan siapa pendamping dirinya dalam pilkada mendatang. Sumber kuat Agustinus Klaran yang minta namanya tidak dimediakan kepada wartawan, Minggu (26/4) mengatakan, selama ini pihaknya masih melakukan komunikasi yang intensif dengan parpol pengusung dan sudah ada tanda-tanda positif diakomodir parpol.

“Pak Agus sudah melakukan komunikasi dengan pimpinan parpol di Jakarta dan hasilnya cukup baik dan ada kemajuan yang positif. Kita harapkan dalam waktu dekat sudah finalisasi terhadap dukungan parpol sehingga tim bisa kerja fokus sosialisasi dan penggalangan massa di akar rumput,” ujarnya.

Selama ini jelasnya symber itu, Agus Klaran memang datang ke Malaka tetapi masih fokus melakukan komunikasi dengan partai pengusung di tingkat Kabupaten dan Provinsi. Saat ini Pak Agus di Jakarta masih melakukan pembicaraan yang intensif dengan pimpinan DPP Partai di Jakarta. Dalam pembicaraannya itu, ada titik terang dan kita harapkan dalam waktu dekat sudah ada kepastian dan finalisasi terkait urusan parpol,” ujar sumber itu.
Mengenai kepastian figur yang akan mendampingi pak Agus serganya, akan diumumkan sendiri Agus Klaran sendiri. “Terkait figur siapa yang bupati atau wakil akan diumumkan sendiri pak Agus,” tambahnya.

Baca Juga :   Hadapi Danone Cup 2019 di Jakarta, SSB Fajar Timur Terus Berlatih

Menyinggung tentang sosialisasi di lapangan, Ketua Tim Pemenangan Agustinus Klaran, tim tersebut kepada media ini mengatakan, pihaknya sudah memulai sosialisi awal kepada masyarakat sejak bulan Agustus tahun lalu. (oni)

Loading...
Loading...
To Top