POLITIK

Agustinus Klaran Dipastikan Jadi Balon Bupati Malaka, Tidak Untuk Balon Wakil Bupati

BETUN, KilasTimor.com-Pengusaha sukses, Agustinus Klaran dipastikan akan maju sebagai bakal calon Bupati Malaka dalam pilkada 9 Desember mendatang. Ada empat nama yang sudah masuk dan dipastikan mendampingi Agus Klaran adalah Herman Nai Ulu, Paulus Seran Bauk, Goris Seran dan Robert Bere.

“Informasi informasi yang berkembang kalau Agustinus Klaran akan maju menjadi wakil bupati, yang akan berpasangan dengan figur lain adalah informasi yang tidak benar dan menyesatkan,” tegas Ketua Tim Pemenang, Pache Nahak kepada wartawan media ini, Sabtu (25/4).
Dikatakan, informasi soal Pak Agus Klaran akan maju sebagai wakil bupati, sangatlah tidak benar dan harus diluruskan supaya tidak membingungkan masyarakat. Saya sebagai ketua tim nya pak Agus Klaran, diserahi tugas untuk melakukan survey terhadap elektabilitas keempat calon wakil bupati, yang disodorkan dan hasil akhirnya pak Agus yang memutuskan dengan siapa beliau mau berpasangan dengan beliau.

“Tugas saya adalah melakukan survey untuk mengetahui dari keempat figur yang disodorkan figur mana yang diterima masyarakat Malaka. Tentu hasil survey itu akan jadi bahan pertimbangan Pak Agus untuk menentukan siapa wakil bupatinya,” terangnya.

“Kita tunggu saja dengan siapa pak Agus akan berpasangan. Itu tergantung hasil survey dan pertimbangan Pak Agus. Kita akan umumkan kepada masyarakat luas setelah mendapatkan keputusan dari pak Agus,” timpalnya.

Untuk saat ini Pak Agus masih fokus memantapkan partai pengusung, dan apabila sudah clear akan diumumkan secara resmi kepada masyarakat. “Yang jelas tim kami sudah melakukan sosialisasi figur bupati di akar rumput untuk mengenalkan figur bupati. Sedangkan figur wakil bupati menunggu hasil keputusan pak Agus. Sabar bung wartawan, pasti kami akan umumkan semua dan akan mempublikasikannya secara luas kepada masyarakat,” pungkasnya. (oni)

Baca Juga :   Wali Kota Kupang Lantik 19 Pejabat Eselon II. "Bermasalah Langsung Dipecat"
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top