POLITIK

Agustinus Klaran-Paulus Seran Bauk Kuda Hitam Pilkada Malaka

BETUN, KilasTimor.com-Figur Agustinus Klaran belakangan namanya disebut-sebut sebagai paket kuda hitam. Walau belum secara transparan mensosialisasikan diri kepada masyarakat akar rumput, tetapi tim kerjanya sudah terbentuk diberbagai desa dan nama figur itu sudah mulai disebut-sebut warga desa yang ditemui. “Kami belum bisa buka mulut dan menginformasikan secara terbuka kepada masyarakat tentang figur Agustinus Klaran karena akan ada saat yang tepat untuk menyampaikannya kepada masyarakat,” ujar Pace Nahak kepada media ini melalui telpon selulernya. “Yang jelas Pak Agus akan maju dalam perhelatan pilkada nanti, dan mengenai pasangannya akan diumumkan kepada masyarakat bila semuanya sudah final. Harap teman-teman wartawan bersabar,” tambahnya lagi.
Menurut beberapa sumber yang ditemui media ini mengatakan, saat ini Agustinus Klaran sudah membentuk tim kerja yang solid di masyarakat akar rumput, hingga tingakatan desa. “Walau belum diumumkan secara resmi tetapi tim kerja sudah terbentuk dan menyebar di 127 desa di Malaka. Kita harapkan setelah semua urusan selesai, akan diumumkan secara luas kepada publik siapa pasangan yang mendampingi pak Agus,” ujar sumber itu.
Berdasarkan informasi yang dihimpun bahwa Agustinus Klaran saat ini sementara membangun komunikasi intensif dengan partai politik, dan sudah ada tiga partai pendukung yang sudah menyatakan kesiapannya, untuk mendukung figur Agus Klaran yaitu Partai Hanura,PPP dan PKPI. “Lima kursi itu bisa mengusung Pak Agus dan kami yakin beliau bisa terpilih sebagai bupati Malaka,” beber sumber itu.
Informasi lain yang dihimpun media ini, Agustinus Klaran, digadang-gadang akan berpasangan dengan Paulus Seran Bauk. Hingga saat ini, komunikasi kian mengerucut antara Agustinus Klaran dan Paulus Seran Bauk. (0ni)
Percakapan Obrolan Berakhir

Baca Juga :   Tukan: Kinerja Bupati Malaka Luar Biasa
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top