RAGAM

Apple Siap Ikuti Teknologi LG

JAKARTA, KilasTimor.com–LG berhasil membuat Apple untuk mengikuti teknologinya. Itu gara-gara monitor terbaru LG yang mendukung resolusi tinggi sampai 8K. Cupertino -markas Apple- langsung menyiapkan update untuk iMac yang mendukung tampilan dengan resolusi super itu.
Menurut Cnet, LG menyebut hal besar yang akan segera muncul di tahun ini adalah teknologi 8K. Perusahaan asal Korea Selatan itu percaya diri meski saat ini, belum banyak perangkat yang mendukung resolusi 4K. Lompatan dari resolusi High Definition (HD) ke 4K dan kini 8K diyakini tidak terlalu cepat.
“Apple juga mengumumkan kalau mereka bakal merilis iMac 8K dengan resolusi super tinggi di akhir tahun ini,” klaim LG. Kalau itu benar, tentu di luar kebiasaan Apple yang suka mengumumkan produknya sendiri. Dari laman iFixit, LG adalah partner Apple dalam membat iMac Intel 27 inch Retina 5K.
Meski sebatas klaim, teknologi itu patut ditunggu. Sebab, makin tinggi resolusi, semakin banyak pula pixel yang dikemas dalam layar. Kompensasinya, gambar akan semakin bagus dan terasa nyata. LG juga sudah memperkenalkan teknologi 8K pada ajang Consumer Electronics Show Januari lalu. (net)

Baca Juga :   Sekda Malaka: Bagi ASN dan Teko yang Absen Masuk Kantor Pasca Liburan Panjang akan Dipotong Gaji
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top