RAGAM

Avaya Perbaharui Layanan Scopia Video Conferencing

JAKARTA, KilasTimor–Saat ini video everywhere telah menjadi realita bisnis yang memungkinkan organisasi dan perusahaan untuk meningkatkan produktivitas serta mempererat hubungan sesama tim dengan pelanggan melalui kekuatan komunikasi tatap muka secara langsung.

Untuk membantu karyawan perusahaan lebih dalam terlibat dengan kerabat dan pelanggan, Avaya telah mengumumkan Solusi Team Engagement baru. Salah satu tugas dari tim adalah memperluas jangkauan dan memudahkan akses video berkualitas tinggi bagi lebih banyak karyawan dan lebih banyak variasi perangkat di hampir semua lokasi.

Solusi ini menambahkan kemampuan baru untuk salah satu portofolio pengguna yang paling komprehensif di pasar untuk lebih mengakomodasi seluruh spektrum gaya kerja dan preferensi karyawan.

Menjawab hal tersebut, perusahaan telekomunikasi terkemuka asal Amerika Serikat, Avaya melakukan pembaharuan (update) dengan menghadirkan fitur–fitur canggih dan pengenalan H175 Video Collaboration Station yang baru serta E159/E169 Media Stations pada layanan video miliknya yakni platform Scopia Video Conferencing.

“Cara kami bekerja telah berubah selamanya, mulai dari alat yang kami gunakan, sampai pada fleksibilitas waktu dan tempat bagi anggota tim kami. Pembaharuan tersebut telah memberi semua anggota tim kami – termasuk BYOD dan pekerja mobile – fasilitas koneksi suara, video dan sharing yang seamless (tidak terputus-putus) dalam format apa pun yang mereka butuhkan” tutur SVP and GM, Avaya Engagement Solutions, Gary E. Barnett melalui siaran pers yang diterima awak media, Minggu (5/4).

Baca Juga :   Ini Nama Perwira Dilingkup Polres Belu yang Dimutasi

Scopia Video Conferencing versi update mampu mendukung konektivitas video yang fleksibel dari perangkat pilihan yang memungkinkan transisi mulus dari BYOD (Bring Your Own Device) atau perangkat teknologi yang digunakan pengguna dan mobile ke komputer (desktop) pribadi ke konferensi dalam ruangan. (fed)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top